Tian lagi, lagi dan lagi

Jumat, 12 Agustus 2016 0 komentar
Alasan lain selain gue bingung mau update postingan apaan adalah, gue lagi mencoba memahami diri orang lain (baca: pacar baru). Ih iya, gue punya pacar baru. Sebut saja "Tian". Dan akhirnya Mili memilih Tian dari pada Geri. Soal rasa, gue engga pernah bisa bohong. Kalau sayang sama orang, suka sama orang, harus gue perjuangin abis-abisan. Ga boleh nyerah.

Nah, si Tian mencoba membuka hati untuk gue (katanya). Gue sih pernah bilang sama Aik, gimanapun jadinya nanti -entah Tian nyakitin gue, punya selingkuhan, atau nerima gue cuma karena kasian- gue bisa terima konsekuensinya.

Entah Tian beneran ada rasa juga sama gue atau engga, i dont care. Iya, bodo amat. Kaya yang tadi gue bilang, mau akhirnya ternyata dia engga ada rasa sama gue dan cuma bermodal kasihan, itu gue bisa terima. Yang penting gue ngelakuin semua yang terbaik untuk dia dengan tulus, gimana dia ngasih feedback ke gue dengan negatif atau positif ya ga masalah. Itu urusan dia.

Demi dewa Neptunus,.
Julian cuek, tapi Tian lebih parah cueknya. Eh itu Julian mantan gue.

Kadar cueknya melebihi kadar garam di lautan *apasih lebay. Tapi seriusan gue engga dusta. 





Entah udah berapa malam minggu yang terlewatkan tanpa pacaran, Entah udah berapa hari yang terlewwatkan tanpa tatap muka. Entah udah berapa penyesalan di diri gue tanpa semua itu. Gue bukan masalah engga pacarannya atau tatap muka sih. Cuma cueknya ini bener-bener deh. Parah 

Jadi disini gue dilatih kesabaran gue serta kedewasaan gue menghadapi sikapnya. Gue memahami apa yang dia mau. Alhasil ya beginilah gue... cuma mengikuti alurnya aja. Kalau dia ngajakin main ayo, engga juga engga apa-apa. Engga ada acara dua-dua-an di lokasi sekolah, engga ada acara gelendot sana sini juga-

Tapi gue engga bisa buat cuekin balik, bukan tipe gue. Bagaimanapun dia, gue harus tetap menjadi wanita. Maksudnya,, ya sewajarnya gitu loh. Ngasih perhatian contohnya. Dia ga ngasih balik perhatian ya ga apa-apa. Kan yang penting gue udah baik dan udah sayang sama dia. Gimana timbal baliknya dia ke gue yaa urusan dia lah itu. Balik lagi, gue udah bisa terima konsekuensinya dari awal.

Kalian bisa tanya ke teman-teman gue, Mili tuh bukan tipikal cewek yang betah dirumah malam minggu, bukan tipikal cewek yang bisa jaim depan cowok, bukan tipikal cewek sabar. Tapi Tian bisa ngerubah itu semua. Hebat

Tian pernah bilang ke gue "engga usah vulgar kaya orang-orang pacarannya, yang penting tau hatinya untuk siapa", ok gue sedikit tenang dengar pernyataan ini. Tapi sedikit nanya juga sih, "emang hati dia untuk siapa? Gue? Atau...?". Sial, jadi bimbang deh gue,

Gue sayang sama Tian, makanya gue membiarkan dia berjalan sesukanya dengan gue yang mengikuti dibelakangnya. Engga ada batu yang engga pecah, itu perinsip gue dalam percintaan. Dia cuek, tapi someday gue yakin dia bisa jadi engga cuek. Bahkan bisa jadi penyayang.

Pesan gue, kalian itu wanita.. jadi harus sabar dan jangan jahat.

 

©Copyright 2016 Dreamwalker~