Sedikit Tentang "Critical Eleven"

Jumat, 12 Agustus 2016 0 komentar
Happy weekend guys..


Ini postingan pertama setelah gue di approve untuk join di Blogger Energy. Jujur aja, gue engga tau mau update postingan apa. Bingung njeer. Lagi engga ada ide serta gagasan, lagi fokus baca novel dari beberapa hari lalu.

Gue kemarin baca novelnya kakak Ika Natassa yang judulnya "Critical Eleven". Keren. Ceritanya seru, gue terhanyut dalam ceritanya. Kalia tau kan novel ini? Jangan bilang engga tau ah, norak banget. Ini novel bestseller loh-___-

Kalau belum tau ini novel apa, mungkin kalian bisa cari ditoko buku kesayangan kalian, hehe




Ini nih bukunya. Dapet pembatas bukunya juga, kaya boarding pass gitu. 

Ini ceritanya tentang sepasang suami istri yang first time-nya di pesawat. Si cowok namanya Ale, si cewek namanya Anya. Ale kerja jadi tukang minyak di teluk mexico, sedangkan Anya seorang konsultan management gitu. Nah kebetulan mereka ketemu dipesawat saat perjalanan mau ke Sidney. Terus kebetulan si Anya dapet bangku sebelah Ale. Si Ale ini pulang pertiga bulan sekali, sekali pulang liburnya sebulan. Selama sebulan libur, Ale tinggal di Jakarta. Kencan pertama mereka di ketoprak Ciragil. Ini pokoknya novel asik banget, gue ga mau ceritain detail ke kalian,. biar kalian penasaran dan baca sendiri haha

Ada deh kata-kata dalam novel yang gue suka, kakak Ika bilang "Travel is finding out more reasons to write. And more reasons to live". Motivasi banget kata-katanya. Di akhir halaman, kakak Ika nulis banyak quotes tentang traveling. Yang barusan gue sebutin, itu salah satunya. Makanya biar engga penasaran, buruan gih beli. Keburu kehabisan.

 

©Copyright 2016 Dreamwalker~