Classmate - Singlemate - Soulmate

Selasa, 16 Agustus 2016 0 komentar
Hello all vegetarian..


Dalam kesempatan kali ini, nta mau memperkenalkan sahabat terbuluk milik nta. Namanya Ririn Handayani Sihombing, panggil aja jamet.

Si jamet ini lahir tahun '93, tua setahun dari gue. Tapi karena badannya yang gemuk tapi pendek alias cebol, sementara gue yang langsing tinggi, jadi keliatannya tuaan gue. Hufft..

Kenapa nta, ko di panggil jamet?
Kalau gue panggil cantik, itu tandanya gue panggil diri gue sendiri dong? Makanya panggil aja dia jamet atau ga buluk. Entah kenapa gue lebih seneng manggil dia jamet ketimbang nama dia. Itu terlalu bagus untuk dia pokoknya deh.

Jadi awalnya gue kenal si jamet di kampus, kebetulan kita satu kelas bareng sama ka Riris (mungkin next time gue bakal kenalin kakak gue yang paling baik ini ke kalian), mas Ivan, Inan, Alvi dan om Dol. Gue itu pindahan dari kampus pusat ke cabang yang sekarang gue tempati itu. Maklum anak baru, engga kenal siapa-siapa. Nah si jametini gue panggil kakak awalnya, habis mukanya keliatan tua gitu pake lipstick, sedangkan gue (dulu) masih polos dan engga ber-make up sama sekali. Ohiya gue pindah kampus sekitar semester 5.

Gue mana tau ya si jamet ternyata tetangga gue, lah gue engga pernah main sih ya, Engga bergaul gitu gue mah kuper. Waktu itu gue mau berkunjung ke makam  embah gue bareng ayah, mamah, dan Jui**, suddenly ada yang manggil gue. Kaget dong gue, eh engga taunya itu si jamet buluk. Besoknya pas dikampus gue tanya ngapain dia disitu, dan tet tot... rumahnya disana-___-

Okeh, singkat cerita gue udah deket sama dia. Pulang pergi kuliah gue selalu nebeng. Sering curhat-curhatjuga tentang apapun, sometimes kita hanging out bareng. Disamping itu, gue juga semakin deket sama ka Riris dan yang lainnya juga.

Dulu itu, gue masih pacaran sama Jul**, dan dia? Sama siapa ya? Gue lupa

Oh iya, sama Lutfi alias Otet. Iya dia mah manggil pacar seenak jidatnya aja. Gue juga engga tau ya kenapa dipanggilnya Otet. Eh tapi kalau engga salah dia baru break-up deh kayanya. Duh gue lupa.




Itu dia pelakunya, orang aneh yang ada di belakang gue.. called her Jamet Buluk-,-


Si buluk ini gue heran bener deh, dia pacaran habis dapet Otet eh sama Betet. Engga tau kenapa namanya berubah jadi gitu, dan gue jadi lupa nama aslinya Betet siapa? Itu diajadian sama Betet kalau engga salah pas gue jadian sama Agu**. Jadi dia putus sama Otet, eh ngajak-ngajak putusnya. Jadi bawa sial, gue ikutan putus. Tapi dia dapet pacar, engga lama gue juga. Lah bisa gitu yak?


Skip~

Dia itu punya 1001 jurus untuk meretin cowo. Bukan meretin juga sih sebetulnya. Jadi dia pake trik "sok melas" depan cowo. Jijik, tapi itu selalu berhasil. Dan untungnya lagi dia selalu dapet pacar yang tajir pleeesss royal. What the hell?! 

Pernah someday waktu pacaran sama Otet, dia melas minta dompetnya Charles & Keith, tapi bodohnya dibeliin sama Otet. Huaaaahhh, Otet tajir sih. Kontrakannya banyak dimana-mana, gue jadi pengen kan yah. Hmm, walaaupun saat itu gue sama *mantan* juga suka dikasih ini itu sih tanpa harus modus. Terus waktu sama Betet, udah putus padahal. Terus dia sok-sok gaada hepeng buat beli modem waktu itu, nah si Betet tau-tau beliin dia. Ih alig!! Beruntung banget lo jamban!

Itu sebagian kecilnya ya, sumpah padahal mah baynyak banget akal bulusnya buat dapet ini itu dari pacar. 

Waktu sama Abi juga gitu, dibeliin sepatu sport. Tanpa minta-___-

Ah sudahlah, she is very lucky girl.

Si jamet ini udah gue anggap seperti sahabat yang udah kenal bertahun-tahun. Baik dia tuh, pengertian dan suka pinjemin gue doku wkwk. Terlebih waktu dia kerumah gue kasih gue surprise saat ulang tahun gue yang ke 21tahun. Ah sweet banget. Dia tuh tau apa aja yang gue mau dan gue butuh. Cool!

Kemarin juga waktu gue graduation, dia dateng sama mangsa barunya. Sebut saja Agung. Bawa bucket bunga dan boneka wisuda, aah cute abis. So romantic. Tapi gue engga pernah bisa kasih dia surprise. Kenapa? Gue takut terharu haha. Gue tuh orangnya gampang nangis, ada sesuatu yang terharu dikit, gue bisa mewek. Nah gue malu kalau harus mewek depan si buluk wkwk. So, sorry for that met. Semoga lu paham kenapa gue ga pernah kasih surprise on live :(

Waktu kuliah dulu, si jamet ini partner nyontek gue. Suka oper-operan jawaban. Sekarang gue udah lulus, dan dia sedang berusaha keras untuk skripsinya. Semoga lancar met. Denger cerita tadi kan yang gue bilang gue putus gara-gara dia putus, dan engga lama punya pacar setelah dia punya pacar? Nah iya. Dia ini singlemate gue. Jomblo bersama, taken bersama juga. Waktu jomblo biasanya kita sering habisin waktu bareng buat shopping dan kuliner. Favorite food kita itu adalaaaaaahhhh, nasi uduk bang bule dengan semur jengkolnya. Masha Allah, kita ini hobi banget sama jengkol. Jadi malu. Dan gue rindu, rindu udah lama engga jalan bareng lu met. Hiks..

Engga tau mau bahas apa lagi tentang dia, saking banyaknya yang mesti diungkapin jadi gue bingung sendiri deh haha. Keep solid ya met. Sekarang pacar kita sama-sama "brondong". Gokil
 




 

©Copyright 2016 Dreamwalker~