Mr. Ignorant

Kamis, 18 Agustus 2016 0 komentar
Postingan ini terbit setelah gue melewati beberapa hari susah dengan Tian. Maaf, jadi harus Tian lagi dan lagi terus lagi. Gue engga tau, kaya ada sesuatu yang mengganjal dihati dan pikiran gue. Entah sampai kapan semua akan berjalan kaya gini?

Gue, Milineinna Azzahra mengaku bahwa telah menyayangi S'baztian Aldiando dengan lapang dada. Hal-hal yang menyangkut hati dan perasaan akan ditahan tanpa diungkapkan lagi. Ah apa sih, gue makin engga jelas belakangan ini. Omongan ngelantur, uring-uringan kaya cacing kepanasan, bengang bengong kaya orang tablo. Ah kacau deh..

Disamping gue yang sudah dengan sabar dan mencoba lapang dada dicuekin sama Tian, gue kali ini belajar untuk menjadi pendengar yang baik. Kenapa pendengar? Karena Tian belakangan ini mencoba melatih telinga gue buat dengerin dia bahas masalah "mantannya" yang banyak itu. Oh, it's okay, Mili strong kok. Terus aja deh Tian, engga usah peka juga engga apa-apa. Nanti juga terbiasa kok :')

Iya, jadi gini..

Belakangan ini topik pembahasan kita lebih banyak ke mantan. Mantan dia yang gue tau sih baru tiga. Nah dia bilang ke gue gini, "Mil, masa mantan Tian ngajakin ketemu, katanya kangen". Ini bodoh, bego, apa kelewat polos sih? Gue bisa apa? Gue cuma bisa bilang "terserah Tian". Tapi dia ngiranya gue engga cemburu. Duuhh.. gimana sih? Dia engga paham kalau hati gue teriris banget dia menyatakan hal sedemikian foolish nya.






Akhirnya gue mencoba menjelaskan ke kekasih gue yang menggemaskan ini, bahwasalnya "MANTAN" itu adalah manusia yang juga memiliki hak asasi untuk menyampaikan sesuatu dan memiliki hak asasi untuk memperjuangkan hak nya. Gue bilang ke dia, bagaimanapun mereka, biarin aja mereka sekuat tenaga ngejar Tian, asal Tian tau hati Tian untuk siapa. Untuk menyayangi Tian, itu juga bukan mau mereka. Itu takdirnya. Ngomong rela ga rela sih gue bener-bener engga rela sama sekali. Gila! Gimana sayangnya gue sama Tian ini. Biarpun dia secuek apapun ke gue, seengak peduli gimanapun ke gue, perasaan tetap perasaan. Gue sayang sama Tian dengan kecuekan dan ketidak peduliannya itu!

Teman-teman gue bilang kalau Tian engga sayang gue, mereka juga bilang kalau Tian jadian sama gue hanya karena terpaksa, bahkan ada yang bilang kalau Tian bener-bener cuma kasihan jadian sama gue. Toh gue engga perduli omongan mereka. Gue percaya Tian. Dian engga kaya gitu walaupun memang cuek dan feel like dont care. Gue percaya sama dia, dia engga akan nyakitin gue. Gue yakin, dia bisa berubah seiring waktu.

Sometimes, gue ngerasa kaya "gue mau peluk dia, buat nenangin pikiran dan hati gue yang semrawut karena denger omongan orang lain tantang dia". Fix, itu engga akan pernah terjadi didunia nyata kecuali didunia imaji gue. Gue engga munafik ya gue kepingin banget bisa dipeluk sama dia, jangan dipeluk deh. Gue mau banget bisa ngobrol berdua sama dia, tapi bener-bener ini tuh engga bakal mungkin kayanya. Kaya yang gue baca dinovelnya -siapa gitu, gue lupa nama pengarangnya- dia bilang, dipeluk sama yang lebih tinggi itu bisa bikin nyaman dan merasa terlindungi. Oh damn, gue baper banget akan hal itu. Bukan gue banget gitu kayanya padcaran diem-diem mematung kaya gini haha.. bercanda.

Anehnya lagi, gue seringkali nyari celah untuk bisa ngeliat dia dan merasakan dia ada didekat gue dengan nyusulin anak tengil ini kekelasnya. Padahal sampai dikelasnya gue cuma ngobrol sama teman-temannya aja. Entah, dia selalu kabur kelluar kalau gue didalam. Mungkin risih dengan kehadiran gue:)

Belakangan ini gue menghabiskan waktu dengan tumpukan-tumpukan novel romance favorite gue. Dengan keadaan hati dan pikiran yang ga sync begini baca semua buku itu, gue makin hanyut terbawa suasana. Damn it!

Bersyukurnyam dia juga udah mulai menandai beberapa perubahan didirinya ke gue. Sekarang dia lebih bisa memposisikan diri sebagai "keksih ke gue". Gue seneng kalau dia apa-apa bilang dulu ke gue. Sepele sih, tapi ini bikin gue semangat untuk engga mundur ngedapetin hati dia sepenuhnya.

Jujur, dia sendiri bilang ke gue kalau belum bisa ngelupain mantannya itu. Bahkan dia bilang kalau dia belum bisa kasih hatinya sepenuhnya ke gue, Mili :')

Sesuka dia deh mau gimana nanggepin wanita-wanita itu, intinya gue engga akan menyerah. Gue sayang sama Tian.

 

©Copyright 2016 Dreamwalker~