Salam Sapa Blogger Personal

Selasa, 02 Agustus 2016 5 komentar
Assalamualaikum..

Hi, how's life folks?
Sebelumnya gue mau cerita sedikit mengenai "Dreamwalker" gue ini. Jadi ini sebetulnya blog udah lama banget gue buat dari jaman SMA dulu. Awalnya gue ga ngerti sama sekali masalah "apa sih blog itu?", terus "gunanya buat apaan?". Lah maklum aja, dulu gue pernah jadi anak alay yang gaptek. Meskipun sekarang masih alay dan gaptek juga, haha..

Sebetulnya sih bukan SMA ya, tapi SMK. Biar enak aja gitu SMA, kalo SMK rada gimana gitu..

Nah guru komputer gue dulu ngasih tugas suruh hikin blog. Kebetukan banget gue ga bisa sama sekali bahkan ga ngerti apapun. Akhirnya teman gue bantu gue untuk bikin blog. Dulu namanya "Warhouse" kalau ga salah, gue lupa. Tapi itu blog nya berat banget. Terlalu lebay dan alay tampilannya. Isinya juga cuma tutor-tutor cara ini itu yang boleh kopas dari tetangga sebelah. Ya jujur aja sih, itu cuma buat nilai akhir semester waktu sekolah. Jadi asal buat aja.

Tapi perlahan gue mulai kepingin tau, dimana sih asiknya dari blog ini? Sampai akhirnya gue nulis di Word, gue bikin cerpen ala-ala gue sendiri. Itu juga cerita fiktif, kisah percintaan gue hehe. Teman-teman gue bilang suruh jadiin buku, gue ga mau. Soalnya itu apaan? Cerpen ga jelas. Tapi, temen gue yang huatin gue blog itu nyaranin buat coba posting di blog aja dulu. Terus akhirnya gue iya-in. Tapi gue ga pake blog lama gue. Gue dibuatin blog ini. Hihi..

Kenapa namanya "Dreamwalker"..? Karena gue seorang pemimpi yang banyak jalan bukan banyak tidur. Mewujudkan mimpi dengan di gerakkan, dijalankan, bukan dengan terus tidur agar mimpinya kesampaian sampai akhir cerita.

Kenpa gue memilih genre personal? Karena gue suka nulis. Tapi gue bukan seorang penulis. Gue cuma suka nulis aja. Saat apa yang gue rasain engga bisa gue ungkapin dengan ucapan ke orang lain, gue coba menuangkannya di tulisan. Ya disini, di blog amatiran gue ini. Gue engga paham deh masalah tulis menulis. Gue nulis semuanya.. semua yang gue pikirin. Kadang ada bisikan yang mengiris hati, terus gue tuangin disini. Karena terkadang gue males untuk ungkapin ke orang terdekat sekalipun tentang apa yang gue rasain.

Kalau seseorang tanya gue mengenai pengalaman gue dalam dunia blog..? Gue engga bisa jawab sih ya. Karena gue memang engga punya pengalaman dalam dunia blogger ini. Maka dari itu, biar tulisan gue ini bisa jadi sebuah pengalaman bahkan pelajaran berharga, gue mau ikut gabung dalam komunitas Blogger Energy ini. Supaya gue bisa belajar banyak semua tentang ke gaptekan gue dalam dunia blog, belajar nulis, dan yang paling penting gue bisa tuker fikiran dengan teman-teman komunitas mengenai blog. Aaah itu pasti seru banget.



Blogger Energy..
Blogger Energy itu suatu komunitas blogger yang berenergy. Mereka kuat, hebat, kompak! Itu yang bikin gue tertarik banget sama mereka. Mereka di pimpin oleh para ranger yang keren. Ada ranger biru, merah, hijau dan hitam. I proud of them, mereka engga berhenti untuk memotivasi agar tetap menulis. Keren. Itu semua terbukti dari award-award yang mereka kasih setiap akhir bulannya. Yuhuuu, keren kan?

That's why.. gue kepingin banget join di komunitas ini. Please, let me join with you all members huhu. Rangers, izinin gue gabung, supaya gue bisa menghasilkan tulisan goresan hati yang hebat di "Dreamwalker" ini..



Regards,
@wspntaa

5 komentar:

  1. Selamat bergabung yahhh.
    Saya juga baru di approve hari ini.
    Sampai ketemu di bandung yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe selamat bergabung juga ya ki
      Aduh kopnas kali ini kyanya aku engga bisa gabung :(
      Soalnya lg ada keperluan bgt huhu

      Hapus
  2. Salam kenal yaa... :D semoga kita bisa berkembang bersama :)

    BalasHapus
  3. Hehe ka vindy salam kenal, semoga kita bisa menjadi kupu-kupu bersama

    BalasHapus
  4. Semangat BE kak :D rajin posting ya kak

    BalasHapus

 

©Copyright 2016 Dreamwalker~