Part III of Blah Blah Blah

Senin, 01 Agustus 2016 0 komentar
I will leave my heart at the doorI won't say a wordThey've all been said before, you knowSo why don't we just play pretendLike we're not scared of what is coming nextOr scared of having nothing left


Kalo kata Adelle di lagunya yang All I Ask sih gitu yaaaaaa. Aduuuh gue harus gimana lagi sih? Jadi serba salah gini yah. Maju kena mundur kena, mau nyamping engga bisa. Masa gue harus bohong terus sama perasaan gue? Capek Tian, capek! Gue engga mau bohongin perasaan gue lagi. Engga tega juga sama Geri. Ya walaupun gue tau elu engga ada sedikitpun perasaan ke gue, tapi setidaknya stop jangan lagi dukung-dukung gue sama dia atau dia sama gue. Ah masa engga paham sih?!
Tuh kan elu moodless, kita engga jadi jalan :(:(Padahal nunggu saat ini tuh butuh banyak pengharapan:(:(
Iyaa, jadi gue gagal jalan sama Tian. Katanya dia udah engga mood lagi. Ya iyalah engga mood, lah orang habis perang status. Kaya anak baru masuk PAUD kalian berdua tuh. Ujung-ujungnya kesel, terus gue yang kena imbas. Cakep banget deh ah.
Si Geri juga kenapa sih ini? Ko dia nyindir sana sini? Ada-ada aja!
Gue sebetulnya jadi bingung mau nulis apaan lagi. Dari kemarin coba untuk menuangkan, tapi gagal terus. Padahal hati udah dongkol berat. hiks.. hiks.. 
Aduuuh Mili, elu mimpi apa sih? Kenapa kacau gini?
"Gue engga bisa kasih perasaan gue ke elu kalo masih di posisi kaya gini sampe lu bilang ke Geri kalo ".. Gubrak, ini ngena banget di hati. Lah si Tian ngomong gini ke gue. Gue bisa apa? Down pake banget. Mau ilfeel ga bisa. Lebih dari setahun mengaguminya, dalam sehari dibuat down. Yaelah engga gitu juga kali kalo engga ada perasaan yang sama :)
Setelah itu, udah.. lost contact. Tapi gue coba buat ngomong sama Geri. dia bilang "Gue terima ko keputusan lu, lanjutin aja usah sama dia tanggung. Ga usah pikirin gue, masih banyak ko cewe lain yang bisa terima kekurangan gue. Kita temanan aja ya.." langsung gue samperin ini anak. Didepan gue gamau ngomong, gue kejar kesana kesini cuma bilang "iya" doang. Aduh engga tau deh gue dilema.
Gue galau. Bimbang. Dilema

 

©Copyright 2016 Dreamwalker~