My Playlist..

Rabu, 03 Agustus 2016 25 komentar
Coba deh bayangin.. pasti kalau lagi galau dengerin musik galau jadi makin galau. Haha.. gue belakangan ini seneng dengerin beberapa lagu galau yang nyangkut-nyangkut sama cerita gue. Yaaa namanya juga perempuan, sedikit-sedikit baper. Nih ya gue kaasih tau playlist lagu galau versi gue yang senantiasa gue dengerin sampe gue repeat berkali-kali, gue kasih tambahan lirik deh biar kalian bisa memahaminya juga. 





Yang pertama lagunya Frente yang judulnya keanehan cinta segitiga. Kenapa ini galau menurut gue? Coba aja baca liriknya. Sama kan kaya kisah gue? Haha


Frente - Bizarre Love Triangle

"Every time I see you fallingI get down on my knees and prayI'm waiting for the final momentYou say the words that I can't sayI feel fine and I feel goodI feel like I never shouldWhenever I get this wayI just don't know what to say
Why can't we be ourselves like we were yesterdayI'm not sure what this could meanI don't think you're what you seemI do admit to myselfThat if I hurt someone elseThen I'll never see just what we're meant to be.."-----
Lanjuuuutttt.. yang kedua lagunya tante Adelle yang judulnya All I Ask. Seolah ini tuh malam terakhir gue sama elu, peluk akuuu. Ah terlalu lebay sih liriknya, tapi kalau lagi galau mah asik aja didenger.
Adelle - All I Ask
"If this is my last night with youHold me like I'm more than just a friendGive me a memory I can useTake me by the hand while we do what lovers doIt matters how this endsCause what if I never love again?I don't need your honestyIt's already in your eyesAnd I'm sure my eyes, they speak for meNo one knows me like you doAnd since you're the only one that mattersTell me who do I run to?Look, don't get me wrongI know there is no tomorrow"..-----
Nah ini ada lagu Indiahe favorite ada diurutan ketiga. Ini soundtrack nya film Dilwale, yang nyanyi sih setau gue bukan Shah Rukh Khan tapi Arijit Singh featuring Antara Mitra. Gue engga tau arti pasti dari Janam Janam, tapi ini asik banget. Sambil bayangin filmnya Dilwale.


Arijit Singh ft. Antara Mitra - Janam Janam

"Janam janam janam saath chalna yunhi
Kasam tumhe kasam aake milna' yahin
Ek jaan hai bhale do badan ho judaa
Meri hoke hamesha hi rehna

Kabhi na kehna alvida
Meri subah ho tumhi
Aur tumhi shaam ho
Tum dard ho tum hi aaraam ho
Merdi duaaon se aati hai bas ye sadaa

Meri hoke hamesha hi rehna

Kabhi na kehna alvida.."
-----


Sebetuknya ini lagu ngena banget, gue kalo lagi play lagu ini tuh suka ada rasa "pengen dengar tapi ga mau denger". Sedih cuy, susah dah pokoknya lagunya Dido yang White Flag.
Dido - White Flag
".. I will go down with this shipAnd i won't put my hands up and surrenderThere will be no white flag above my doorI'm in love and always will beAnd when we meetWhich I'm sure we willAll that was thenWill be there wtillI'll let it passAnd hold my tongueAnd you will thinkThat I've moved on.."-----


Nah ini nih yang ngena banget haha. Bikin makin galau dan baper, bikin jerawat gue makin nambah seiring bergantinya hari. Lagu nya Sheila, oh my God



Sheila on 7 - Berhenti Berharap


"Aku tak percaya lagi Dengan apa yang kau beri
Aku terdampar di sini Tersudut menunggu mati
Aku tak percaya lagi Akan guna matahari
Yang dulu mampu terangi Sudut gelap hati ini
Aku berhenti berharap Dan menunggu datang gelap
Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat
Kenapa ada derita Bila bahagia tercipta
Kenapa ada sang hitam Bila putih menyenangkan
Aku pulang.. Tanpa dendam...
Ku terima.. kekalahanku..
Aku pulang.. Tanpa dendam..
Kusalutkan.. kemenanganmu..
Kau ajarkan aku bahagia Kau ajarkan aku derita
Kau tunjukkan aku bahagia Kau tunjukkan aku derita
Kau berikan aku bahagia Kau berikan aku derita.."
-----
Ini yang terakhir, yang ceritanya pasti masih ga jauh dari penyesalan dan pengharapan gitu deh. Nih ini par yang gue suka dari lagunya Passenger yang judulnya Let Her Go.. Check it out .

Passenger - Let Her Go

"Staring at the ceiling in the darkSame old empty feeling in your heart'Cause love comes slow and it goes so fast
Well you see her when you fall asleep
But never to touch and never to keep'Cause you loved her too muchAnd you dived too deep
Well you only need the light when it's burning low
Only miss the sun when it starts to snowOnly know you love her when you let her goOnly know you've been high when you're feeling lowOnly hate the road when you're missin' homeOnly know you love her when you let her go.."-----
Sudah, sudah. Hanya ini lagu galau gue. Segini aja gue udah galau akut, gimana kalau ditambah? Haha.. Silahkan didengarkan sendiri kalau berkenan. Ini recommended buat kalian yang lagi galau u,u

25 komentar:

  1. Ceileh lagu galau nih ceritanya. Aku paling suka banget sama lagunya Passenger yang Let Her Go. Itu yang India boleh juga tuh. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya bang passenger jg favorite aku setelah kegalauan menyerang

      Hapus
  2. Cie yang lagi galau cie! Hm, jujur, aku gak pernah denger semua lagu yang ada di playlistmu, maaf ya ._.

    Eh tapi kalau aku sukanya lagunya Justin Bieber ft. mantannya itu, si Selena Gomez. Judulnya Stuck in The Moment. Sebagai pejuang LDR, lagu itu galau banget sumpah xD.

    Tapi, akhir akhir ini sih playlistku isinya cuma 5 : Indonesia Raya, Bangun Pemudi Pemuda, Mars PKN STAN, Darah Juang, sama Totalitas Perjuang. Biasa, maba xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. oalah, tiada maaf bagimu mas u,u
      stuck in the middle mah laguku jaman sma hehe, kebetulan mantan penggemar JB jg aku hihi
      Indonesia pusaka bakal jd plylistku beberapa hari kedepan mas haha

      Hapus
    2. oalah, tiada maaf bagimu mas u,u
      stuck in the middle mah laguku jaman sma hehe, kebetulan mantan penggemar JB jg aku hihi
      Indonesia pusaka bakal jd plylistku beberapa hari kedepan mas haha

      Hapus
  3. asyik asyik joss!
    kirain mau dimunculin kak lagunya dari soundcloud atau mau sekalian nyanyi hehe.
    kamu galau? minum galau-in aja~ *apasih #PLAKK

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga ah mas, gausah dimunculin. biar pda kepo sendiri buka youtube. hahaha
      apa sih apa sih, ng-aqua dlu gih wkwk

      Hapus
  4. Gue kalo lagi gak galau, dengerin lagu galau juga bakalan galau. Berasa di bawa ke kisah lama yang sesuai sama liriknya. Padahal udah lupa, karena lagunya pas banget jadi ingat.

    Jangan galau, ntar bawaannya males aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini aja udh males bgt hehe. Itu semua karena lagu ini kak huhu

      Hapus
  5. Janam janam janam itu lagu opo toh :o
    Saya mau cek di youtube tapi takut... Saya takut ketagihan dengerinnya, hehe

    Kalau playlist saya mah lagu lama, hehe maklum kurang update musik. Boleh donk minta koleksi lagu2 nya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ka cit harus denger lagunyaaaa. Aku tuh demen bgt liat video klipnya. Pas SRK ketemu Kajol wkwk

      Wah boleh banget ka. Mau dikirim via jne haha

      Hapus
  6. ITU KENAPA ADA LAGU INDIA?!

    Lagu2nya adele mah lagu galau semua. Coba sleeping with sirens yg akustikan, rata2 galau juga sih apalagi yang james dean and audrey hepburn.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukak kak :(


      Demi dewa zeuz.. aku suka bgt lagu itu ka. Yg akustik tp. Yg original bikin sakit kuping hehe

      Hapus
  7. hmm, yaa, kalau lagi galau dan resah terus dengerin lagu yang mendukung itu makin syahdu kayaknya hehe.

    dari lagi diatas yang jadi favoritku juga ketika galau dan resah berhenti berharap sama let her go. tapi lebih suka dengan let her go, sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Let her go sih kya penyesalan gitu sih ya. Eh iya engga sih?

      Hapus
  8. Kalau playlistku sekarang lebih ke musik2 EDM gitu (bener g sih istilahnya?) kayak lagunya alan walker, zedd, calvin harris, ya semacam itu lah pokoknya. walaupun liriknya galau tapi tetep asik buat didengerin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kya zedd sama calvib biar musiknya edm tp lyric-nya ngena bgt ka pit

      Hapus
  9. Dari sekian banyak playlist yang aku tau cuma Dido dan Sheila on 7 hahahaa
    Kalau lagai galau biasanya aku malah makan yg banyak gak dengerin musik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah kak. Aku jg sebetulnya ke makanan jg ujungnya, jd nambah bb hehe

      Hapus
  10. Anjir... lagu lo bikin galau n baper semua. Ya, kecuali lagu shela on 7.

    Gimana gak galau n baper. Gue gak ada yang tau lagunya. Cupu banget emang. Selain itu gue gak tau artinya. *hiksssssss

    BalasHapus
  11. jangan kelamaan galau deh nanti cantik kamu ilang halah...

    yang paling ngena di gue sih lagunya sehila on 7 sih, soalnya gue kebetulan fansnya band ini. dan lagu itu yang terbapeerrrr

    BalasHapus
  12. let her go emang cukup legend buat dijadiin lagu galau ya. hahaha, dulu saya juga sering denger lagu itu. waktu 2014 lagi hot2 nya tuh lagu... emang nadanya sama liriknya asik banget sih.

    BalasHapus
  13. wahh..emang perasaan lagunya mayoritas bikin galau semua..dan ternyata suka lagu India juga..dulu aku juga suka cuman sekarang udah nggak pernah dengerin lagi. Lagu yang aku juga suka adalah All I ask dan berhenti Berharapnya Sehila On 7. Dulu jaman SMA aku juga suka bangetttt lagu itu, pas dulu jaman pencarian jati diri gitu ceritanya..hehe. Tapi sekarang juga masih suka sih. kalau dengerin lagu itu kayak kembali lagi ke jaman dulu, like bringing back the old days.

    BalasHapus
  14. Selaen yg White Flag sisanya gua belom pernah denger tuh hahaha, maklum, terdampar di negeri seberang beberapa tahun, tiap hari dengerin lagu yg cang cing cung cang cing cung melulu. Udah ga up to date banget nih sama lagu indo dan barat

    BalasHapus

 

©Copyright 2016 Dreamwalker~