13 Hadiah Terindah..

Jumat, 10 Juni 2016 0 komentar
Tell me when you miss me, call me when you lonely.. baby dont you worry, no matter how far baby i'll be there for you..

Pernah dengar lagu ini gak?
Beberapa tahun lalu, classmate dikampus ngirim video foto-foto gue dengan backsound lagu ini. Uh so sweet..
Ini tuh lagunya HiVi, band asal Indonesia. Lirik lagunya tentang persahabatan.
Ya yang ngirimin gue video ini yang pasti sahabat-sahabat gue tercinta dong dikelas tercinta.
Dan gue lagi kangen banget sama mereka, 13 hadiah terindah dari Tuhan :)

Jadi begini kronologinya..
Kita tuh berjumlah 14 orang, makanya julukan kita 13others..
Dulu waktu semester awal, belum ada nih nama-nama alay beginian. Tapi semakin kesini, semakin keliatan kedekatan kita. 13 hadiah ini bener-bener baik hati, mengajarkan banyak hal baik dan positif mulai dari pelajaran sampai religion. 14 orang dengan watak, sifat, dan agama yang berbeda. Dari sini kita bisa saling belajar memahami dan menghormati satu sama lain melalui perbedaan. Adem banget lah pokoknya.

Waktu itu kalau engga salah semester 3 atau 4, mulai pada mencar. Dari Nora, Yoana, Nella.. mereka pindah ke perkulihan kelas karyawann dimalam hari. Sisa kita-kita ini yang terdampar dipagi hari berjumlahkan 11 orang. Mulai deh rasa-rasa ada yang kurang ada yang ga komplit. Terlebih, selesai semester 3 Moza harus cuti kuliah karena ada masalah pribadi. Akhirnya beranjak ke semester 5 gue ikutan pindah perkuliahan kelas karyawan, tapi... gue juga pindah kampus ke kampus cabang. Berasa sih yaa yang biasanya bareng-bareng mulai ari belajar, makan, ngerjain tugas, ibadah.. eh tau-tau sendirian kaya anak ilang. Asli miss banget masa-masa bareng mereka..

Jadi, yang tersisa hanya 9 orang sampai semester 5. Ade, Ludy, Enda, Mute, Vite, Elida, Belle, Yaya, dan Ryndes. Makin kesini, makin berkurang karena Yaya ambil cuti kuliah satu semester. Mereka sisa 8, dari 8 orang ini juga pecah loh. Karena sebagian sibuk magang untuk selesaiin tugas skripsi. Udah engga dapet kelas bareng lagi, karen sekarang kita udah semester 8. Kadang ketemu, tapi sebagian aja. Udah janjian ini itu, nentuin tanggal jam tempat, tapi ujungnya ya gitu... WACANA

Pengen deh sesekali ngumpul lagi sama mereka, tapi itu tuh bener-bener engga bisa kecuali pernikahan dan kematian yang mempertemukan hahaha. Kenapa gitu? Coba aja lo fikir, sahabat ulang tahun pasti dari 14 orang ini cuma segelintir yang nongolin muka. Lainnya sibuk dengan kegiatan masing-masing. Ngajakin main juga gitu, banyak ga bisanya. Yang keliatan ya yang itu-itu lagi. Kalau nikah, mereka ga mungkin engga dateng dong. Pasti disempetin dateng, tapi pasti ada aja yang ujungnya bilang gabisa karena ini itu. Terus kalau ada salah satu diantara kita yang meninggal, pasti pada nongol karena merasa menyesal pernah ga sempet nge-iya-in buat ketemu. Tapi pasti ada aja yang gabisa karena urusan ini itu hahaha..

Susah sob kalo udah pisah karena kesibukan masing-masing. Sempat nyesal, kenapa ga dari duluuuu banget ngadain quality time tiap hari? Padahal kan seru ketemu terus. Dulu sih kita selalu habisin waktu break-time buat main UNO dan sometimes kita ke BUTIK buat shopping bareng. Tapi ya gitu, nyesel aja deh kenapa cepat banget ngerasain kebersamaannya. Kalau udah misah gini, cuma bisa tarik ingus, nyesel.

Kangen banget lah sama DUGONG-DUGONG ini. Susah buat kita ngumpul lagi tuh..
Masa kita bersama emang udah lewat, dan itu bener-bener engga bisa diulang. Sekarang tuh ya kita cuma bisa ngelus dada sama pasrah muka jerawatan gara-gara nahan kangen mau ngumpul bareng. Semoga ajalah ya kita lengkap 14 orang bisa ngumpul bareng lagi. Gue lagi baper banget hari ini gara-gara dengar lagu HiVi, terus liat video jaman kaman tau yang dibuat Ryndes. Semoga kita sukses semua yaa dengan jalan dan cara kita masing-masing. Ya gue sih maunya kalian engga lupa sama gue. You know me so well, im cute and little crazy.. Semangatlah buat kalian yang lagi berjuang dengan skripsi, dan kalian yang lagi mempersiapkan untuk skripsi. Nanti ada saatnya lagi ko bakal bareng lagi. Semangat terus ya DUGONG ALAY. Sukses bareng-baren. Aamiin, i love you All 13 Hadiah Terindah dari Tuhanku yang baik hatinya, Allah...

 

©Copyright 2016 Dreamwalker~