We Are In The Midst of Triangle Love

Kamis, 28 Juli 2016 0 komentar


Every time I see you falling
I get down on my knees and pray
I'm waiting for the final moment
You say the words that I can't say...



How can i love you while you dont love me even the other guy loves me?
Ini tuh aneh, Kaya... gue nunggu lo, lo nunggu yang lain. Atau gue cinta lo, tapi lo ga cinta gue dan menunggu cinta yang lainnya. Isnt it? Aneh kan?

Ya gitu deh pokoknya. Gue Mili, gue punya kakak namanya Centi dan kakaknya kakak gue namanya Desi. Jadi kami Desimeter Cenimeter dan Milimeter haha. Engga.. engga, gue bercanda. Kakak gue namanya Desicania Azzahra dan gue ya beneran Mili. Tapi bukan Milimeter yaa, gue Milineinna Azzahra.

Jadi gini ceritanya...

Gue dari kelas satu SMA suka pake banget sama yang namanya Tian, S'baztian Aldiando. Entah mengapa hey mengapa gue interest banget sama dia. Awalnya gue tahan-tahan. tapi kesininya gue ga bisa tahaaaannnn. OMG, doi cute banget, cool pula. Gue ga habis fikir, mamahnya ngidam apa ya waktu dia dalam kandungan? Asli deh pokknya dia cool abis, dan yang pasti type idaman gue.

Tapi sayang, dia udah punya pacar. Hufffft, patah deh hati Rapunzel :( 

Tapi gue engga menyerah gitu aja. Gue tetap mengagumi dia hingga saat ini! Saat dimana gue mengenal dia udah hampir 2 tahun. Kita sering kok saling pandang memainkan bola mata haha, tapi still.. kita engga pernah berani menyapa satu sama lain. Baiklah, gue cemen.

Finally, dia punya teman namanya Gergerius Setyawan dan biasa gue panggil Geri/Nah si Geri ini ternyata suka sama gue. Gue mana tau kalo dia suka sama gue awalnya, sampe gue nganggap dia tuh ya teman aja biasa. Dia lucu, asik, dan suka bikin gue ketawa ga karuan. Gue nyaman sih sama dia, tapi ya gue engga anggapan lebih. Soalnya gue masih memendam hati gue untuk Tian.

Waktu itu, pertama kalinya gue jalan bareng Geri.. kita jalan-jalan jauuuuh banget naik busway mondar-mandir engga jelas. Gue engga sengaja nyender di bahu dia, dan engga sengaja juga sih sedikit ngerangkul gitu. Tapi gue sengaja gandeng dia, soalnya kita mau nyebrang takut ketabrak haha..

Jadi ternyata si Geri ke bawa persaan. Ya gimana engga? Gue nyender di bahu dia, ngerangkul dia, dan kita juga komunikasi intensif. Cowo mana engga baper kalo kaya gitu? Cewe juga pasti bakalan baperlah ya kalo giu, gue yakin. Kemudian Tian tau kalau gue habis jalan sama Geri, dan tertiba dia message gue "Mil, lo jadian ya sama Geri?". Gubraakkk!!! Gue kaget kenapa bisa suddenly dia put a shoot gun kaya gitu ke gue? 

"Ih apaan sih? Engga, ngaco deh". jawab gue masih dengan keadaan nganga karena kaget dengan pertanyaan dia,
"Terus tadi jalan kemana? Ngapain?" ih gila, ko Tian bisa tau? OMG, salah faham. Jangaaaannnn, jangan kira gue suka sama Geri dan gue jadian, plisss my lovely Tiannnn.
Gue jelasin ke Tian panjang lebar kalau gue hanya anggap Geri teman dan kita cuma jalan biasa aja dan gue engga ada rasa apa pun ke Geri. Dan Tian? Still unbelive me. Huaaaah parah banget deh Tian ga percaya sama Rapunzel.

Singkat cerita akhirnya Tian menjauh dari gue. Yang awalnya jauh jadi makin jauh. Coba bayangin deh gimana tercabik-cabiknya gue? Sedih kan? Banget :(:(:(

Terakhir dia bilang intinya, "Yaudahlah sama Geri aja, dia baik kok. Elo ga suka sama dia kenapa? Karena mantan-mantan lu sebelumnya ganteng-ganteng ya? Udah lo sama Geri aja ya.". Lah ini orang ga ounya otak atau ga punya perasaan atau pengen gue bunuh nih? Tapi gue males banget ngeladeninnya karena gue sedikit upset dan hopless juga. Jadi yaudah gue acuhkan dan gue main terus-terusan sama Geri. Kita suka makan bareng, ngehabisin waktu istirahat nonton youtube yang gokil-gokil, dan dia suka anter gue pulang sampai gerbang sekolah. Oh sweet...

Then, Tian message gue yang ujungnya bilang kalau pernah mengagumi gue saa dia masih punya cewe waktu itu. Ih gila lah, kenapa ga bilang dari dulu? Gue rela jadi selirnya huhuhu

Dia sekarang jomblo, kasian. Sama kaya gue haha..
Jangan lo kira gue deket sama Geri berarti gue jadian yaaaaa. Kita cuma temanan kok, walau si Geri kadang suka ngambek ga jelas kalau gue ngobrol sama cowo lain. Hih, aneh!

Tian bilang dia engga enak sma Geri karena Geri suka sama gue, dan dia jadi bimbang.
Yaelah "bambang" aja dipikirin. Gue kan sukanya sama dia buka Geri. Kenapa engga ngerti sih perasaan cewe?

Tapi Tian engga pernah mau kalau gue ajak jalan. Ih kenapa sih? Emang gue jelek banget apa sampe segitu engga maunya jalan sama gue. Emang tampang gue malu-maluin banget apa? Hiks hiks..

"Ya itu sih terserah lo mau gimana, keputusannya ada di lo Tian.." gue akhirnya ga tahan bilang ke dia kalau gue suka sama dia. Maa bodo deh kepedean juga. 
"Jadi elo nunggu keputusan gue Mil?" tuh kan tian mulai deh lemotnya. Sebel :(








=============================== To be continue =============================

 

©Copyright 2016 Dreamwalker~